Selamat Datang di Blog Resmi Kami!

Dapatkan Desain Tak Terbatas di Sini
Ikuti Kami

Hak Paten Merek Gratis untuk Pemesan Desain Logo Gallbarina Design



By  Gallbarina Official     10.25     
Pertama di Indonesia, di Gallbarina Design anda akan mendapatkan Hak Paten Merek GRATIS untuk pemesanan Desain Logo. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengurus hak paten merek anda di HAKI. Dengan mendapat hak paten anda akan mendapatkan perlindungan terhadap merek anda.

Perlindungan terhadap merek Anda tersebut mutlak diperlukan karena kerahasiaan bisnis pada merek Anda benar-benar bisa terjamin dengan pendaftaran merek tersebut. Ada cukup banyak merek yang ada di Indonesia saat ini, bagi perusahaan besar ataupun kecil yang ingin aman dalam berbisnis, mereka pasti akan mendaftarkan mereknya pada Dirjen HAKI. Anda pun juga harus demikian, melalui pendaftaran merek dagang maka Anda bisa menyelamatkan produk dan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Jika tidak, Ada sebagian produk yang sama dengan produk Anda dipasaran, bahkan dengan kemasan dan merek yang sama. Anda sering rugi jutaan bahkan puluhan juta rupiah karena merek dagang Anda ditiru pebisnis lain. Produk Anda sudah tidak diminati konsumen. Anda tidak memiliki pangsa pasar karena banyak produk dan merek yang sama dengan merek Anda. Merek Anda dapat dijiplak dan dikuasai oleh pebisnis lain.

Apa hubungannya Hak Paten Merek dan Logo Perusahaan?

Logo adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi sebelum mengurus Hak Paten Merek selain fotocopy KTP pemilik usaha/Direktur Perusahaan, dan Akta Perusahaan. Jika anda sudah mematenkan merek anda, anda akan terlindungi dari para pesaing yang ingin meniru usaha anda dengan membuat logo yang sama dengan logo usaha anda.

Kami memberikan solusi yang mudah, aman dan terpercaya kepada semua pebisnis yang ingin melindungi mereknya. Kami menghargai kreatifitas Anda dan juga keinginan Anda untuk terus berbisnis dan mendapatkan omset yang lebih besar. Melalui perlindungan merek tersebut maka kerugian atas produk yang Anda pasarkan dipasaran tidak akan terjadi. Kami bekerja sama dengan konsultan HAKI resmi untuk mengurus Hak Paten Merek anda.

Resiko membayar desain logo dengan mengangsur/mencicil di Gallbarina Design adalah logo usaha anda bisa saja hilang (dalam artian logo usaha anda telah  dipatenkan oleh pesaing sebagai  merek pesaing) ditengah proses pengangsuran desain. Tentu saja anda tidak menginginkan hal seperti itu terjadi kan? Tetap ada baiknya jika anda membayar desain secara kontan di Gallbarina Design.




Salam Sukses,


Arina Rosyida Khoir
CEO & Founder Gallbarina Design 

About Gallbarina Official

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

TENTANG KAMI

Gallbarina Design, penyedia desain grafis dengan inovasi terbaru, kreativitas tak terbatas, dan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan grafis anda. Berdiri sejak April 2014, untuk menciptakan desain logo, kartu bisnis, dan slide presentasi terbaik.

HUBUNGI KAMI

Via Telepon:
0812-16615501

Via SMS:
0852-30575302

Via Surel (email):
officialmail.gallbarina@gmail.com

FB: Gallbarina Design

G+: Gallbarina Design

Alamat: Jl. Raya Balenrejo RT.05 RW.01 Balen (Timur SPBU, depan kuburan), Bojonegoro, Jawa Timur 62182.

Translate